Renovasi Dapur Menjadi Indah

Renovasi Dapur Menjadi Indah – Dilihat dari masa ke masa, suasana dapur dalam sebuah rumah semakin menarik. Dengan inovasi desain yang beraneka ragam, membuat dapur menjadi salah satu ruangan yang tak lagi membosankan dan memiliki kesan kotor dan terbelakang.

Hal itu juga yang saya rasakan di rumah saya saat saya datang ke rumah setelah pergi menimba ilmu untuk beberapa tahun di negeri tetangga, dahulu saat saya masih tinggal di rumah, saya ingat tempat cucian piring atau yang istilahnya kini saya kenal sebagai kitchen sink di dapur terbuat dari keramik biasa yang ditata rapi.

Tapi kini tempat cucian piring itu sudah diganti dengan kitchen sink yang memiliki tampilan lebih indah dan fungsinya pun menjadi semakin maksimal. Karena jika bak cuci piring biasa dibuat hanya kotak bergelombang, namun untuk kitchen sink saat ini ada dua buah bak. Masing-masing bak memiliki fungsinya sendiri. Satu buah untuk mencuci dan membilas, sedangkan bagian yang sebelahnya lagi untuk meletakkan piring yang masih kotor.

Suasana dapur yang saya rasa semakin membuat nyaman, dan saat saya cari tahu mengenai kitchen sink dua bak yang terbuat dari batu granit itu tak lain adalah produk dari Blanco. Maklum saya tak begitu tahu perilah renovasi rumah yang dilakukan orang tua saya, hanya saja bagian yang paling banyak mendapatkan sentuhan renovasi adalah dapur dengan kitchen set dan kitchen sink yang menawan, kini rasanya di rumah makin betah memasak di dapur ketimbang hanya menunggu di ruang makan.

Informasi Kitchen Sink Terkait Lainnya Modern Tradisional Kitchen Sink Blanco

Leave a Reply

